Darma Wanita Persatuan BPBD Memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1445/2024 Sekaligus Santunan Anak Yatim - TARGET RIAU

Jumat, 02 Februari 2024

Darma Wanita Persatuan BPBD Memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1445/2024 Sekaligus Santunan Anak Yatim


Meranti -Memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW  1445/2024 dan Santunan anak yatim Darma Wanita Persatuan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kepulauan Meranti bertempat di Kantor BPBD Jalan Dorak ,Jumat (02/02/2024). 

Turut hadir Istri Bupati Kepulauan Meranti Hj. Ismiatun, SE, Staf Ahli Bupati Kepulauan Meranti, M.Mahdi, Kepala Pelaksanaan BPBD Kabupaten Kepulauan Muhlisin,S Kom   para staf dan seluruh pegawai BPBD  Ust H. Jasmail S Ag dan para anak yatim. 

Diawali dengan sambutan Ismiatun, SE terimakasih kepada Darma Wanita Persatuan BPBD Kepulauan Meranti  untuk dapat melaksanakan kegiatan ini  dengan langkah baik dan juga menjalin ajang silaturahmi dan sharing antar sesama. 

"Kemudian, saya mengucapkan terimakasih kepada Darma Wanita Persatuan  untuk inisiatif membuat kegiatan satuan anak yatim dan juga memperkenalkan lebih baik Darma Wanita Persatuan BPBD Kepulauan Meranti, " Katanya

Selanjutnya Kepala Pelaksanaan BPBD Kabupaten Kepulauan Muhlisin,S Kom, Acara seperti ini tidak hanya dalam rangka mendapatkan asupan rohani, melainkan menjadi ajang silaturahmi dan sharing antar sesama, Berdoa agar BPBD Kabupaten Kepulauan Meranti menjalankan tugas dengan baik dan lancar

"Dikesempatan itu, dan juga mengucapkan terimakasih kepada Istri Bupati Kepulauan Meranti Hj. Ismiatun, SE terlah hadir di acara ini  kepada mengajak para seluruh para Pegawai BPBD mampu mengimplementasikan isi dari ceramah agama yang di sampaikan oleh Ustazah, " Ucapnya. 

Terakhir Darma Wanita Persatuan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kepulauan Meranti setelah tausyiah dari Ust H. Jasmail S Ag, pembacaan doa terlebih dahulu baru pembagian santun anak yatim yang berjumlah 10 anak yatim.

Bagikan berita ini

Disqus comments