Perkumpulan Taksi Pelabuhan Dukung Rocky Bawole Jadi Bacabup Karimun - TARGET RIAU

Senin, 20 Mei 2024

Perkumpulan Taksi Pelabuhan Dukung Rocky Bawole Jadi Bacabup Karimun


Perkumpulan Taksi Pelabuhan Taman Bunga menggelar acara Halal Bihalal sekaligus silaturahmi bersama Bakal Calon Bupati Karimun periode 2024 – 2029, Rocky Marciano Bawole di Restaurant Seafood Radja Husein, Coastal Area, Tanjung Balai Karimun. Minggu, (19/5/2024) malam.

Adapun organisasi yang tergabung dalam Perkumpulan Taksi Pelabuhan Taman Bunga ini diantaranya KOTAPKA, KOPSITA, KJATK, PTPTBK, KJMSK, PPAB, KGA, PTB dan PARIT RAMPAK.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bakal calon Bupati Karimun yang juga sebagai Ketua DPW PKB Kepri sekaligus Anggota DPRD Provinsi Kepri, Rocky Marciano Bawole didampingi oleh Bakal Calon Wakil Bupati Karimun, Bakti Lubis.

Turut hadir Anggota DPRD Karimun, Rodiansyah, Panglima Tengah LLMB Kabupaten Karimun, Datok Zulfikar, Anggota DPRD Karimun terpilih, Nurhidayat, Ketua umum Perkumpulan Taksi, Jefri, para Ketua organisasi yang tergabung dalam Perkumpulan Taksi Pelabuhan Taman Bunga beserta ratusan anggotanya.

Dalam sambutannya, Ketua panitia pelaksana, Dedi Mulyadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada para undangan yang sudi hadir memenuhi undangan Halal Bihalal ini.

Tak lupa juga ia mengucapkan terima kasih kepada bapak Rocky Bawole yang telah banyak membantu panitia, baik secara moril maupun materil sehingga acara ini dapat diselenggarakan dengan baik dan lancar.

“Marilah kita bersatu merapatkan barisan untuk mendukung orang yang telah banyak membantu kita. Putra terbaik Kabupaten Karimun yaitu pasangan bapak Rocky Bawole sebagai bakal calon Bupati Karimun dan bapak Bakti Lubis sebagai Wakil Bupati Karimun,” ajak Dedi Mulyadi.

Usai kegiatan, Bakal Calon Bupati Karimun, Rocky Bawole mengatakan dirinya berterima kasih kepada pengurus Perkumpulan Taksi Pelabuhan Taman Bunga yang telah memberikan amanah kepadanya sebagai pembina di organisasi tersebut.


Menurut Rocky, dirinya menjadi pembina di perkumpulan taksi pelabuhan ini sudah cukup lama dan bukan baru seumur jagung.

“Kebersamaan ini yang sangat luar biasa dan kebersamaan ini yang mahal harganya. Oleh karena itu, tepuk tangan buat kita semua,” kata Rocky.

Rocky berharap Kabupaten Karimun kedepan menjadi lebih baik dan lebih maju. Harus ada perubahan-perubahan disegala bidang sehingga Kabupaten Karimun lebih sukses kedepannya.

“Karimun ini milik kita bersama. Mari kita jaga Karimun ini supaya tetap aman, tentram, dan damai sehingga kita semua sejahtera,” harapnya.

Ia menambahkan pada kesempatan ini dirinya akan menjawab kerisauan dari masyarakat Karimun. Rocky menyebut dirinya akan maju di kontestasi Pilkada 2024 ini sebagai Bakal Calon Bupati Karimun.

“Dengan mengucapkan bismillah, insyaallah saya maju sebagai calon Bupati Karimun. Untuk itu, mohon doa restunya,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua DPD partai Hanura Provinsi Kepri, Bakti Lubis mengatakan bahwa Rocky Bawole merupakan sahabatnya. Disampaikan jika dirinya akan menjadi Wakil Bupati hanya untuk Rocky. Sebab, Rocky maju sebagai calon Bupati Karimun niatnya tulus untuk membangun Kabupaten Karimun.

“Bismillah, jika saya ikut untuk calon Wakil Bupati Karimun itu hanya untuk pak Rocky. Setelah saya timbang-timbang, tak ada lawanlah dengan pak Rocky”. pungkasnya. ( Azman)

Bagikan berita ini

Disqus comments