Wabup Meranti Ramah Tamah Bersama Forkopimda dan Tokoh Masyarakat, Ucapkan Terima Kasih Atas Kerjasama dan Dukungan Selama Ini - TARGETRIAU

Jumat, 29 Januari 2021

Wabup Meranti Ramah Tamah Bersama Forkopimda dan Tokoh Masyarakat, Ucapkan Terima Kasih Atas Kerjasama dan Dukungan Selama Ini


MERANTI - Wakil Bupati Kepulauan Meranti H. Said Hasyim, menggelar ramah tamah bersama jajaran Forkopimda Meranti dan Tokoh Masyarakat, kegiatan ramah tamah yang dikemas dengan acara sarapan pagi bersama itu dipusatkan di Rumah Dinas Wakil Bupati, Jalan Merdeka Selatpanjang, Jumat pagi (29/1/2021).

Turut hadir, Sekretaris Daerah Kepulauan Meranti Dr. H. Kamsol, Ketua LAM Meranti Dt. Muzamil, Kajari Meranti Budi Rahardjo SH, Danramil Selatpanjang Mayor Inf. Bismi Tambunan, Danposal Letda. Jery Hendra, Ketua MUI Meranti H. Mustafa, Sekwan DPRD Meranti Ery Suhairi, Kasatpol PP Meranti Helfandi, Kepala Pengadilan Agama Meranti, Ka. Kantor Departemen Agama Meranti, Kabag Kominfo Wan Fahriarmi, Humas Protokol Meranti dan lainnya.


Dari pantauan media, kegiatan ramah tamah Wakil Bupati H. Said Hasyim bersama Forkopimda dan tokoh masyarakat serta beberapa Kepala OPD berlangsung hangat dan santai, sambil menikmati makanan dan segelas kopi khas Meranti sesekali terdengar celotehan dan candaan yang membuat tawa hadirin pecah. Dalam momen itu tak ada sesuatu yang formal dibicarakan murni silahturahmi yang mungkin diwaktu-waktu kedepan sulit untuk ditemui karena memang masa jabatan Wakil Bupati H. Said Hasyim akan berakhir pada 17 February 2021 mendatang.

Dipenghujung acara Wakil Bupati H. Said Hasyim mengucapkan terima kasih kepada para hadirin atas kerjasama dan dukungan selama ia menjabat sebagai Wabup. Tak lupa ucapan permohonan maaf juga disampaikan Wabup jika selama ia bekerja ada sesuatunyang tidak berkenan.

Acara ditutup dengan salam-salaman antara Wakil Bupati Meranti H. Sad Hasyim dengan para tamu yang hadiri. (Humas Pemkab. Meranti).

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments