Hari DPD Partai PKS Kabupaten Siak Resmi Dilantik yang di saksikan oleh seluruh DPD PKS se-Sumatra Bagian Utara - TARGETRIAU

Minggu, 07 Februari 2021

Hari DPD Partai PKS Kabupaten Siak Resmi Dilantik yang di saksikan oleh seluruh DPD PKS se-Sumatra Bagian Utara


SIAK SRI INDERAPURAPengrus Partai PKS Kabupaten Siak resmi dilantik untuk Periode 2020-2025 pada siang ini melalui Zoom Meeting pelantikan ini juga meliputi semua pengurus di tingkatan DPD PKS se-Sumatra Bagian Utara acara ini berlangsung di Kantor DPD PKS kabupaten Siak, yang membacakan SK Pelantikan Secara Vitual oleh Sekretaris BPW Se-Sumbagut Bapak Teguh Sahono di saksikan Ketua BPW Se-Sumbagut Bapak Hendry Munief, S.E, M.BA di Pekanbaru. Sabtu 06/02/2021.

Ketua DPTD Partai Keadilan Sejaterah (PKS) Kabupaten Siak, Agus setiawan,A.Md kepada media mengatakan, alhamdulilah hari berjalan lancar.

“Alhamdulillah siak termasuk yang dilantik di tingkat kabupaten beserta bidang-bidang yang ada di kepengurusan partai keadilan sejahtera (PKS) di Kabupaten Siak, mudah-mudahan kedepansetelah dilantik ini semua pengurus untuk melaksanakan tugasnya masing-masing dengan berdasarkan teks lain yang menjadikan visi kita dan menjadi partai Islam yang rahmat dan kokoh terdepan dalam melayani masyarakat dan kesatuan republik Indonesia”. Kata nya.

Selain itu kata Ketua DPTD Partai Keadilan Sejaterah (PKS) Kabupaten Siak, setelah dilantik ini mengajak kepada pengurus Partai Keadilan Sejaterah (PKS) bersama-sama untuk melayani masyarakat dengan baik.

“insyaallah mudah-mudahan kita akan jaga komunikasi kepada forkompinda yang ada di Kabupaten Siak ini untuk bersama-sama membangun Kabupaten Siak ini yang lebih baik kedepannya,”tuturnya.

“Alhamdulillah ya dari target yang kita berdasarkan kemarin kita menargetkan 25% daripada jumlah kursi yang ada kedepan yang mudah-mudahan ini menjadi pemicu kita untuk selalu bekerja keras semangat selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat yang memberikan apa sesuatu yang bisa digunakan oleh masyarakat dengan sebaik-baiknya”.ujarnya.


“Saya bersama dengan struktur yang ada di tingkat kabupaten pengurus harian dan bersama-sama dengan bidang-bidang untuk mensinergikan semua program kerja yang ada di Kabupaten Siak ini salah satunya menjadi keberkahan buat kita bersama bukan saja untuk PKS tapi untuk masyarakat khususnya.” Katanya.

DPTD Partai Keadilan Sejaterah (PKS) akan membentuk program-program baru berbasis pada pelayanan masyarakat Kita sudah melaksanakan kegiatan rutin jumat berbagi setiap minggunya.

“Jumat berbagi ini yang sudah kita lakukan di beberapa Kecamatan sudah berjalan Dan mudah-mudahan ini semua nanti ke depan dalam waktu dekat ini semua Kecamatan yang sudah bergerak untuk melaksanakan jumat berbagi kepada masyarakat dan juga akan membentuk program pemberdayaan UMKM ini juga ada di dalam program kita kedepan. Nah, ini yang kita berikan ke depan bagaimana pembelajaran kepada khususnya kader atau masyarakat Siak untuk bisa meningkatkan ekonominya, kita tahu bahwa sekarang ini dalam kondisi pandem Covid19 ini sangat sulit, jadi kita insya Allah ke depannya akan gulirkan semangat UMKM ke depannya, ini yang menjadi program terdekat di tahun ini.” Sambungnya.

Selanjutnya,“berkenaan program yang kita lakukan dengan rutin selama ini kita sudah banyak membantu berkenaan dengan wabah Covid-19 ini dan mudah-mudahan kita berdoa sama-sama wabah Covid-19 ini akan cepat berlalu”.harapnya.

Hadir dalam kegiatan itu, Struktur pengurus DPD PKS Siak
Ketua MPD H. Agus Malik, ST
Ketua DPD Agus Setiawan, A.Md
Sekretaris Eko Fitrianto
Bendahara Sudarman, Bidang Humas : Erwinto, S.Pd.I, Bidang Kaderisasi : H. Imron Rosyadi, S.Pd, Bidang perempuan : Rosmiati, A.Md, Bidang pemuda dan olahraga Rajianto, Bid. BPJE Sabar Triono, ST, Bid Pembangunan Umat Masrikan, A.Md, Bapilu : Ir. Supraptp, Bid. Buruh petani dan nelayan Zaiman, SP.

Sementara Bendahara DPD PKS Sudarman dan Juga selaku Anggota DPRD Siak dari Fraksi PKS menyampaikan juga.” Sebagai anggota DPRD Kabupaten Siak dari fraksi Partai Keadilan Sejahtera adalah tugas kita bisa mewujudkan program-program dari pemerintah daerah secara keseluruhan bisa terealisasi di masyarakat”,Ujarnya.


“Terutama pada bidang kesejahteraan masyarakat hal ini sangat penting sehingga membuat kita juga harus bekerja keras untuk bisa terus ya menyokong pemerintah daerah untuk bisa melakukan program tersebut sehingga apa-apa yang sudah menjadi pembahasan kita pada APBD tahun 2021 ini bisa teratasi secara keseluruhan sehingga pembangunan itu bisa maksimal”. Tuturnya.

“Dan juga membuat kabupaten kita ini juga menjadi lebih baik dan kita juga berharap agar ini bisa meraih kedepannya tetap menjadi kabupaten yang senantiasa memperhatikan kesejahteraan masyarakatnya dan mendapatkan nilai tentunya nilai yang kita harapkan kemudian juga bukan hanya sekedar kabupaten yang punya nilai yang baik di atas kertas aja tetapi baik dimata masyarakatnya,rakyatnya kemudian dimata pemerintah pusat juga kemudian kami juga menginginkan agar program-progam berkaitan dengan pandemik covid-19 ini agar bisa di awasi dengan baik terutama pada dinas kesehatan karena dana yang di angarkan lebih besar sehingga kita harus mengawasi bersama agar program penyeselesaian tentang penangulangan Covid-19 ini berjalan dengan baik,” Pungkasnya.

Hadir Juga Anggota DPRD Siak dari Tualang Bapak H. Tengku Muhammad.(***)




Sumber : kabarpesisirnews.com




Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments