Rahmad Arifin : Mohon Do'a Restu Mengikuti Calon PiKades Sesap Tahun Ini - TARGETRIAU

Minggu, 28 Maret 2021

Rahmad Arifin : Mohon Do'a Restu Mengikuti Calon PiKades Sesap Tahun Ini


MERANTI - Rahmad Arifin sehari hari dipanggil Rahmat, warga Alahair, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, wacana ingin mencalonkan diri sebagai PilKades Sesap tahun ini.

Sewaktu awak media melakukan temu ramah pada 27/03/2021, Rahmat mengatakan, terkait wacana pencalonan dirinya sebagai peserta PilKades Sesap perlu adanya dukungan dari masyarakat Desa Sesap, karena kita punya Program Visi dan Misi yang cukup trategis dan transparan, katanya.

Juga dikatakannya Rahmad, kalau kita menilai program Bupati Kepulauan Meranti H. M. Adil ,itu sangat tepat sekali, hal ini saya akan menerapkan program tersebut pada masyarakat Desa Sesap kalau dirinya menjadi Kades , kita mau warga masyarakat Desa Sesap Cerdas dan Bermartabat, ungkapnya.

Insya Allah kalau dirinya berhasil menjadi Kades, terutama saya fungsikan semua perangkat Desa sesuai fungsi masing masing, juga kita harus transparan mengunakan Anggaran Dana Desa pada warga masyarakat.

Sebab, apabila kita menjadi Kades harus terbuka transparan serta diiringi musyawarah Desa ,baik pengunaan anggaran dan sektor pembangunan, kita beri kesempatan perangkat Desa itu bekerja, kalau saya jadi kades, paparnya.

Menurut keterangan salah seorang warga masyarakat Desa Sesap inisial AM mengatakan, dirinya sangat setuju dan mendukung Bapak Rahmad Arifin ingin mencalonkan diri PilKades Sesap yang akan datang.

Secara pribadi diktakan AM sebaiknya Bapak Rahmad Arifin mendekati warga masyarakat Desa Sesap, karena selama ini hanya sebatas mengenal nama saja, langkah awal lebih baik Bapak Rahmad terjun langsung bertemu masyarakat ,pungkasnya.(***)




Sumber : buser24.com

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments