Bagi Sembako, Polisi Kunjungi Rumah Warga Yang Kurang Mampu di Desa Sialang Pasung - TARGETRIAU

Jumat, 24 September 2021

Bagi Sembako, Polisi Kunjungi Rumah Warga Yang Kurang Mampu di Desa Sialang Pasung


MERANTI - Ketik (73) warga Desa Sialang Pasung, mendapat bantuan sembako dari kegiatan berbagi berkah Polsek Rangsang Barat, Kepulauan Meranti.

Bantuan tersebut diantarkan langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Rangsang Barat Ipda Abdul Roni SH, bersama Bhabinkamtibmas setempat, Kamis (23/9).

Adapun paket sembako yang diberi berisikan beras, telur, minyak goreng, gula pasir, kopi bubuk, teh, susu kaleng, dan mie Instant.

Kapolsek Rangsang Barat Iptu JA Lubis SH MH mengatakan, kegiatan sosial yang digelar merupakan bentuk kepedulian pihaknya terhadap masyarakat membutuhkan.

Selain itu, juga dimaksudkan untuk mempererat silaturahmi antara Polri khususnya Polsek Rangsang Barat dengan masyarakat.

"Sudah menjadi kewajiban kita untuk membantu saudara yang membutuhkan, apalagi Nenek Ketik sudah uzur dan tidak kuat lagi untuk mencari nafkah," ujar JA Lubis.

Ia berharap, bantuan yang diberikan bisa sedikit membantu memenuhi kebutuhan pangan penerima manfaat terutama di tengah pandemi COVID-19.

"Mudah-mudahan bantuan yang diberikan dapat meringankan beban si nenek (Ketik) dalam menghadapi pandemi saat ini," harapnya. 

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments