Wabup Meranti H. Asmar Menghadiri Milad 2 Tahun Berdirinya Pondok Pesantren Darul Fikri - TARGETRIAU

Kamis, 23 September 2021

Wabup Meranti H. Asmar Menghadiri Milad 2 Tahun Berdirinya Pondok Pesantren Darul Fikri


MERANTI - Tepat nya Rabu 22 September 2021, genap berumur 2 tahun berdiri nya pondok Pesantren Darul Fikri,yang beralamat jalan sungai Niur, desa banglas barat kecamatan tebing tinggi kabupaten kepulauan meranti.

Dengan di mulai nya pembangunan pondok pesantren tersebut langsung peletakan batu pertama dan peresmian pondok pesantren darul Fikri yang sempat di hadiri ustadz Kondang, prof. H. Abdul Somad Batu Bara,Lc.,D.E.S.A, Ph. D, Putra  kelahiran Silo Lama, Asahan, Sumatra Utara 18 Mei 1977.

"Turut Hadir acara milad 2 tahun berdiri nya pondok pesantren darul Fikri,tepat nya Rabu 22-09-2021,Malam pukul,20"Wib, wakil bupati kepulauan Meranti, AKBP(PURN) H.ASMAR,, Pendiri pondok pesantren, kabupaten kepulauan Meranti, Kyai  H.AHMAD FAUZI.S.Ag, Kementerian Agama kabupaten kepulauan Meranti,MUI, Kabag kesra,Camat tebing tinggi, kepala desa banglas barat dan OPD lain nya, seluruh tamu undanggan yang hadir.


Dalam Sambutan pendiri ponpes Darul Fikri Kyai H.AHMAD FAUZI.S.Ag.Menyampaikan ucapan  terima kasih atas kehadiran wakil bupati kepulauan Meranti berserta rombongan sudah hadir di acara milad ponpes Darul Fikri yang Ke 2 tahun berdiri nya ponpes kami ini, kami berharap kedepan nya Santriwati bisa menjadi pemimpin kedepan nya, dan kita juga akan mendiri SMA IT (Islam Terpadu) di tahun ajaran Baru tahun 2022 inssallah tutur pendiri ponpes Darul fikri ini.

"Dalam Hal ini Sambutan wakil bupati Meranti,AKBP(PURN) H.Asmar, juga Alumni dari ponpes, Daarun Nahdhaha thawalid Bangkinang, mengucapkan terima kasih kepada pengurus ponpes darul Fikri,Harapan saya kedepan bagi santri dan santriwati jadi lah para generasi muda yang tangguh unggul dan cerdas sehingga dapat berperan aktif dalam pembangunan daerah kita kedepan nya sesuai  dengan tema yang di buat, Berkhidmat Untuk Mencerdaskan Umat,tutur wakil bupati, dan di akhiri dengan Pantun,

Pergi tuan mencari merpati, Berjalan memakai teluk belanga, Kami ucapkan selamat hari jadi, Ciptakan SDM yang Cerdas dan berakhlak mulia".(Red)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments