Sekapur Sirih - Ketua LSM PKPP DPD Kabupaten Kepulauan Meranti Memperingati Hari Jadi Ke-13 Kabupaten Kepulauan Meranti - TARGETRIAU

Minggu, 12 Desember 2021

Sekapur Sirih - Ketua LSM PKPP DPD Kabupaten Kepulauan Meranti Memperingati Hari Jadi Ke-13 Kabupaten Kepulauan Meranti


Assalamualaikum Wr. Wb.

Puji syukur senantiasa kita panjatkan atas kehadirat Allah SWT, yang telah mencurahkan rahmat dan hidayahnya kepada kita semua sehingga kita dapat melakukan aktivitas kita sehari-hari. Shalawat beserta salam juga tidak lupa kita kirimkan kepada junjungan alam Nabi Besar Muhammad SAW yang telah berjasa membimbing umat manusia menuju alam penuh ilmu pengetahuan.

Jamaludin selaku Ketua LSM PKPP DPD Kabupaten Kepulauan Meranti mengatakan, peringatan Hari Jadi Ke-13 Kabupaten Kepulauan Meranti ini hendaknya dijadikan momentum bagi pemerintah daerah dan seluruh stake holder untuk menyatukan visi-misi dalam rangka membangun Kabupaten Kepulauan Meranti menjadi lebih maju, cerdas dan bermartabat.

Hal ini dikatakan oleh Jamaludin kepada awak media saat berkunjung ke kantornya yang beralamat di Jl. Dorak, Selatpanjang, Sabtu (11/12/2021).

Jamaludin juga mengharapkan agara ASN dapat bekerja sesuai dengan tugas yang telah diberikan dan juga memegang teguh dengan sumpah yang telah diucapkan seperti siap ditugaskan dimana saja, banyak ASN yang dulu mengaku sebagai putra dan putri daerah tetapi sekarang malah ingin ditugaskan di Kabupaten lain, ada apa sebenarnya?, apakah tidak cocok dengan pemimpin yang sekarang?, melalui momentum Hari Jadi Ke-13 Kabupaten Kepulauan Meranti ini mari bersama kita membangun Kepualuan Meranti menjadi maju, cerdas dan bermartabat". Ucap Jamaludin.

Selanjutnya, Jamaludin mengharapkan kepada Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti untuk selalu merangkul semua lapisan masyarakat. Jangan pernah merasa lelah, tetap lah ikhlas dalam memimpin. Pererat silaturahmi dan komunikasi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan elemen masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti lainnya.

"Tanpa dukungan dari seluruh stake holder dan masyarakat, proses pembangunan tak akan bisa berjalan baik seperti yang diharapkan yaitu maju, cerdas dan bermartabat". Ucap Jamaludin mengakhiri sekapur sirih. (Willy Yudhiadi).

Bagikan berita ini

Disqus comments