Kegiatan Akhir Semester Ke - X di STAI Nurul Hidayah Selapanjang - TARGETRIAU

Minggu, 16 Januari 2022

Kegiatan Akhir Semester Ke - X di STAI Nurul Hidayah Selapanjang


Dema STAI Nurul Hidayah, Pembukaan Kegiatan Akhir Semester Ke-X Tahun 2022 di kampus STAI Nurul Hidayah Selapanjang periode Tahun 2021/2022, Sabtu 15/1/2022

Turut hadir Ketua Dema STAI Nurul Hidayah MOHD ILHAM, Ketua SEMA STAI Nurul Hidayah, Ketua  SAPMA PP, berserta Anggota Dema STAI Nurul Hidayah dan SEMA STAI Nurul Hidayah, Ketua STAI Nurul Hidayah Selatpanjang Isnaini Septemiarti, M. Pd, para Dosen dan tenaga pendidikan STAI, Ketua Yayasan Pondok Pesantren Nurul Hidayah Selatpanjang Hj. Asnah.


Rangkaian Acara dimulai dengan tarian Persembahan oleh Sanggar Nurul Sujana STAI Nurul Hidayah Selatpanjang, kemudian Pembacaan Ayat Suci Al-qur'an oleh Mahasiswa STAI Nurul Hidayah Zulfan. 

Tetap Berkarya Dan Terus Meningkatkan Kualitas Diri Dimasa Pandemi, walaupun masih kuatnya Pandemi tidak ada halangan bagi Mahasiswa untuk tetap berkarya, Mahasiswa terus bersemangat meningkatkan kualitas diri walaupun di masa Pandemi ini.

Ketua STAI Nurul Hidayah Selatpanjang, Isnaini Septemiarti, M. P.d.I menjelaskan bahwa tujuan acara ini sesuai dengan tema yakni Tetap Berkarya dan Terus Meningkatkan Kualitas Diri di Masa Pandemi.


" Dengan acara ini mampu mengembangkan dan meningkatkan kualitas mahasiswa/i serta calon mahasiswa/i dimana kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan dan mengembangkan bakat yang ada pada diri mahasiswa /i atau calon mahasiswa /i yang mengikuti lomba pada kesempatan ini" ujarnya. 

Dengan mengucapkan Bismillahirahmannirahim kegiatan akhir semester 2022 secara resmi ditutup, tutupnya. 

Adapun bentuk kegiatan Akhir Semester yang dilakukan oleh mahasiswa STAI nurul Hidayah Selatpanjang yaitu :
1. Lomba seni dan olahraga antar kelas STAI Nurul Hidayah Selatpanjang
2. 2. Lomba antar siswa SMA/MA/SMK sederajat se Kabupaten Kepulauan Meranti.

Dan serta Pengumuman perlomba akan di umumkan malamnya sekaligus penutup, pengumuman tersebut akan di baca oleh Ketua SEMA Amin Siregar.



Penulis : Nurhadi

Bagikan berita ini

Disqus comments