Bupati H. Muhammad Adil, S.H., M.M Menghadiri Haul Syekh Abdul Qadir Jailani di Kabupaten Kampar - TARGETRIAU

Sabtu, 26 Februari 2022

Bupati H. Muhammad Adil, S.H., M.M Menghadiri Haul Syekh Abdul Qadir Jailani di Kabupaten Kampar


KAMPAR - Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, S.H., M.M menghadiri Haul Syekh Abdul Qadir Jailani ke 882 sekaligus Haflah Akhirussanah Pondok Pesantren Darussalikin Desa Mekar Jaya Kecamatan Kampar Kiri Tengah, Jumat (25/2/2022).

Pengasuh Pondok Pesantren Darussalikin KH. Imam Sibaweh dalam kesempatan tersebut menyampaikan selamat datang dan ucapan terimakasih kepada tamu undangan yang telah hadir dalam kegiatan tersebut.

Dia juga menyampaikan majunya H. Muhammad Adil, S.H., M.M dalam kontes politik menuju kursi Gubernur Riau 2024 mendatang. Tidak lupa dia meminta dukungan dan doa dari para ulama, kiai, para santri dan tamu undangan yang hadir.


"Mohon doa, beliau (H. Muhammad Adil, S.H., M.M) akan maju sebagai Gubernur Riau 2022-2024, mohon doa kita bersama. Mari kita bacakan alfatihah, semoga apa yang direncanakan dapat diberkahi," kata KH. Imam Sibaweh.

Hadir dalam haul dan haflah tersebut, Pengasuh Pondok Pesantren Darul Ulum Jombang Jawa Timur, Al Mursyid KH. Tamim Romli.

Dalam kajiannya, Kiai Tamim Romli menyampaikan berbagai hal. Diantaranya terkait pembersihan diri dan hati dalam rangka mendekatkan diri kepada Allah. 

Bagikan berita ini

Disqus comments