Kades Banglas Hadiri dan Sekaligus Jadi Panitia Pada Resepsi Pernikahan Warganya - TARGET RIAU

Minggu, 20 Februari 2022

Kades Banglas Hadiri dan Sekaligus Jadi Panitia Pada Resepsi Pernikahan Warganya


MERANTI -Kepala Desa Banglas, Abdul Zaid mehadiri acara resepsi pernikahan warga Desa Banglas, Jl. Perumbi Melayu, sekaligus menjadi saksi Akad Nikah, Sabtu (19/02/2022) malam.

Selain menjadi saksi Akad Nikah, siang puncak acara, Kades Abdul Zaid juga menjadi panitia menyambut tamu undangan yang hadir pada acara tersebut.

Salah seorang warga Desa Banglas berikan apresiasi, ia mengungkapkan rasa bangga terhadap Kades Abdul Zaid yang mau berbaur kepada warganya dalam segala hal termasuk hadir diacara pernikahan dan sekaligus menjadi panitia.


Kades Abdul Zaid mengatakan kedatangan dan ke ikut sertaan ia menjadi panitia pada acara tersebut bukan pencitraan, tetapi sebagai bentuk sosialisasi antara pemimpin dengan masyarakatnya.

"Terimakasih kepada tuan rumah yang sudah mempercayai saya untuk jadi saksi dan penyambut tamu, saya hadir disini sebagai bentuk sosialisasi antara pemimpin dengan masyarakat". Ujar Kades Abdul Zaid.

Ditempat yang sama, setelah selesai acara untuk para tamu undangan, Kades Abdul Zaid menyumbangkan dua buah tembang dan ber duet dengan salah seorang rombongan dari pengantin pria.



Penulis : Nurhadi

Bagikan berita ini

Disqus comments