Kelurahan Selatpanjang Barat, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti Terus Berupaya Kejar Capaian Target Vaksinasi Covid-19 - TARGETRIAU

Selasa, 15 Februari 2022

Kelurahan Selatpanjang Barat, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti Terus Berupaya Kejar Capaian Target Vaksinasi Covid-19


Kelurahan Selatpanjang Barat, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti terus berupaya kejar capaian target vaksinasi Covid-19, sesuai arahan Bupati Kepulauan Meranti beberapa waktu yang lalu. 

Hari ini, Kelurahan Selatpanjang Barat bersama petugas kesehatan dan dibantu Personil Polsek Tebing Tinggi kembali melaksanakan vaksinasi di Kelurahan Selatpanjang Barat. Senin 14-02-2022.

Turut hadir pada pelaksanaan vaksinasi Camat Tebing Tinggi, Kapolsek Tebing Tinggi beserta jajaran, Kepala Puskesmas Alah Air beserta petugas Kesehatan dan Lurah, Seklur Selatpanjang Barat beserta staf dan RT/RW se-Kelurahan Selatpanjang Barat.


Di sela-sela peninjauan, Lurah Muhammad Furqon Alpuldrie, S.STP kembali menegaskan kepada RW dan RT untuk segera mendata warganya yang telah divaksin dilingkungan kerjanya sampai tanggal 14 Februari 2022, untuk selanjutnya dilaporkan kepada Bupati. Lurah juga minta, agar RW dan RT juga segera mendata masyarakatnya yang berumur 6 sampai 11 tahun untuk persiapan gerakan vaksinasi selanjutnya.

Dipisah berapa lansia, dan yang umur 6 sampai 11 tahun, sehingga nanti kami Pemerintah Daerah tidak perlu lagi minta data, untuk gerakan vaksinasi berikutnya, Ujar Lurah.


Kepada petugas Nakes dan personil Polsek Tebing Tinggi Lurah mengucapkan terimakasih atas kerjasama dalam jemput bola terkait vaksinasi, dengan mengunjungi dan melakukan cek kesehatan, jika sudah memenuhi syarat untuk divaksin agar segera divaksin, hal ini guna percepatan capaian target vaksinasi di Kabupaten Kepulauan Meranti.

Sementara itu Camat Tebing Tinggi Bapak. Husni Mubaraq yang sering disapa Pak Obot juga berkesempatan hadir meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di Kelurahan Selatpanjang Barat guna memastikan pelaksanaan berjalan sebagaimana mestinya dan memberi semngat kepada petugas-petugas yang lagi bekerja.



Penulis : Nurhadi

Bagikan berita ini

Disqus comments