Wabup Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar Hadiri Peluncuran Hari Pemungutan Suara Pemilu Serentak Tahun 2024 - TARGETRIAU

Selasa, 15 Februari 2022

Wabup Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar Hadiri Peluncuran Hari Pemungutan Suara Pemilu Serentak Tahun 2024


MERANTI - Pemkab Kepulauan Meranti dalam hal ini Wakil Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar menghadiri peluncuran hari pemungutan suara pemilu serentak tahun 2024, bertempat di aula kantor KPU Kabupaten Kepulauan Meranti, Senin (14/02/2022).

Acara tersebut di hadiri Wakil bupati Kabupaten kepulauan meranti AKBP (Purn) H. Asmar ,kapolres meranti AKBP Andi yul ,ketua KPU Meranti Abu Hamid, ketua Bawaslu Safrizal,Anggota DPRD Meranti Iskandar Budiman, Danramil ,dan posal,Prokopimda Kabupaten meranti,Kemenag , perwakilan dari partai politik.

Seperti kita ketahui melalui vicon di aula kantor KPU kabupaten Meranti : Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Ilham Saputra (tengah) bersama jajaran komisioner bersiap mencoblos surat suara sebagai tanda diluncurkan Hari Pemungutan Suara Pemilu Serentak Tahun 2024 di Gedung KPU Jakarta,KPU menetapkan Rabu, 14 Februari 2024 sebagai hari dan tanggal untuk pemungutan suara pada Pemilihan Umum Serentak 2024.

kemudian dalam sambutan wakil bupati meranti mengatakan selamat atas peluncuran hari pemungutan suara pemilu serentak tahun 2024 yang sama - sama kita lihat melalui vicon yang di selenggarakan lansung dari KPU jakarta Pusat malam ini,"ucap wabup asmar.

Saya pribadi dan Atas nama pemerintah kabupaten kepualauan meranti sangat mengharapkan kepada kita semua baik itu dari KPU,Bawaslu,Polres Meranti,Danposal,Danramil,Para pimpinan Partai Politik yang hadir pada malam ini, mari kita sama-sama sukseskan pemilu serentak tahun 2024,"tutur wabup.

Bagikan berita ini

Disqus comments