Persiapan Musycab, PC IMM Kepulauan Meranti Adakan Silaturahmi dan Audiensi Bersama Wabup Kepulauan Meranti - TARGETRIAU

Jumat, 18 Februari 2022

Persiapan Musycab, PC IMM Kepulauan Meranti Adakan Silaturahmi dan Audiensi Bersama Wabup Kepulauan Meranti


Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kepulauan Meranti melaksanakan Silaturahmi dan  Audiensi dengan Bapak Wakil Bupati Kepulauan Meranti AKBP.(Purn) H. Asmar di Kediaman Rumah Dinas, pada Jum'at (18/02/2022). 

Pertemuan tersebut dalam rangka persiapan Musyawarah Cabang (MUSYCAB) PC IMM Kepulauan Meranti, yang akan dilaksanakan pada Bulan Maret 2022.

M. Hafizan, S.Ag selaku Ketua PC IMM Kepulauan Meranti menuturkan pertemuan ini sekaligus memantik semangat PC IMM Kepulauan Meranti yang akan melaksanakan kegiatan MUSYCAB. Besar harapan kami, Pemerintah Daerah Kepulauan Meranti  Mensupport kegiatan yang dimaksud. 

Senada dengan itu Muhammad Irfan Khusairi Selaku Sekretaris Umum PC IMM Kepulauan Meranti mengatakan pertemuan perdana dengan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti di periode kami juga merupakan langkah awal mempererat silaturahmi. 

"Harapan kedepan bisa banyak bersinergi antara Pemerintah Daerah dan IMM untuk mewujudkan Kepulauan Meranti sebagai kabupaten Maju Cerdas dan Bermartabat", ujar Irfan. 

Hasil pertemuan tersebut, Wakil Bupati kepulauan Meranti memberikan semangat dan siap mensupport  terlaksannya Musycab PC IMM Kepulauan Meranti. Serta Memberi arahan kepada Mahasiswa Kepulauan Meranti agar lebih kritis dan bersinergi untuk Meranti Yang berkemajuan, Ungkapnya.



Penulis : Nurhadi

Bagikan berita ini

Disqus comments