Hadiri Peringatan Isra' Mi'raj di Inhu, Bupati H. Muhammad Adil, S.H., M.M Sampaikan Rencana Maju Pilkada Riau - TARGETRIAU

Sabtu, 05 Maret 2022

Hadiri Peringatan Isra' Mi'raj di Inhu, Bupati H. Muhammad Adil, S.H., M.M Sampaikan Rencana Maju Pilkada Riau


INHU - Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, S.H., M.M, Jumat (4/3/2022) mengikuti peringatan Isra Mikraj di Masjid Al Maghfirah Desa Sungai Beringin Kecamatan Rengat Indragiri Hulu.

Dalam kesempatan yang diberikan oleh Takmir Masjid, H. Adil memperkenalkan diri beliau kepada para jamaah masjid dan tamu undangan. Mulai dari biografi keluarga hingga karir politik sejak menjadi anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, Meranti hingga Anggota DPRD Provinsi Riau.

Lebih jauh dijelaskannya, saat ini Riau merupakan salah satu provinsi kaya di Indonesia. Dengan potensi sumber daya alam yang kaya minyak, baik minyak bumi maupun minyak sawit.

Berangkat dari keprihatinan terhadap masyarakat dan juga minimnya infrastruktur dasar, dirinya berkeinginan untuk maju dalam pemilihan Gubernur Riau 2024 mendatang. Dia mengambil visi dan misi, menjadikan Riau cerdas, maju dan bermartabat sama dengan visi misinya memimpin Kepulauan Meranti.

Selanjutnya, untuk memberikan pelayanan kesehatan sebagai kebutuhan dasar, masyarakat di Riau akan ditanggung biaya kesehatannya. 

Untuk itu dia menyampaikan dalam waktu dekat akan dibentuk tim Adil Orang Kita (AOK) dan Tim Banyu Songo Mili (TBSM) Indragiri Hulu yang akan menjadi mesin aspirasinya menuju Riau 1 2024 mendatang.

Bagikan berita ini

Disqus comments