DPD II Partai Golkar Kab. Kep Meranti Bagikan Takjil Sebanyak 600 Paket - TARGET RIAU

Selasa, 26 April 2022

DPD II Partai Golkar Kab. Kep Meranti Bagikan Takjil Sebanyak 600 Paket


Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kab. kep Meranti bergerak aksi  beramal dengan berbagi takjil sebanyak 600 paket di jalan untuk berbuka puasa di Bulan Suci Ramadhan 1443 H. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada senin 25 April 2022 sore.  di depan taman cik puan jln. Mereka selatpanjang kota.

Hadir secara langsung dalam kegiatan tersebut Iskandar Budiman, SE selaku ketua DPD II Partai Golkar yang juga Wakil ketua  DPRD Kabupaten Kepulauan meranti Dan beberapa pengurus DPD II Partai Golkar Kab. Kepulauan Meranti.

Ketua DPD II Partai Golkar Kab kepulauan meranti Iskandar Budiman, SE mengatakan,Kegiatan ini terselengara berkat kerja sama dari support seluruh pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Meranti, Sayap Partai AMPG dan KPPG serta Pengurus kecamantan.

Dimana acara ini kita laksanankan setiap tahun, bukan hanya dibulan suci ramadhan, Namun kegiatan berbagi ini sering kami lakukan disetiap pertemuan2, Alhamdulillah hari ini, seluruh kegiatan berjalan dengan baik, Mulai dari berbagai takjil, dilanjut dengan santunan anak yatim, tausyiah agama dan berbuka puasa bersama di Sekretariat DPD Golkar Meranti kegiatan dilanjutkan berbagi Al- Qur'an bersama Angkatan Muda Satkar Ulama Indonesia (AMSI) di Ponpes Bahrul Ulum Selatpanjang.

Iskandar Budiman juga berharap Nilai positif partai golkar Kepulauan meranti yang peduli dengan masyarakat yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti, semoga kegiatan yang dilaksanakan ini bermanfaat serta mengharapkan ridho Allah SWT.

Bagikan berita ini

Disqus comments