Bupati Adil Sahur dan Berbuka di Kota Dumai - TARGETRIAU

Minggu, 17 April 2022

Bupati Adil Sahur dan Berbuka di Kota Dumai


DUMAI - Bupati Haji Muhammad Adil Sahur  bersama warga Meranti  dan warga sekitar di pondok santai Dafa jalan Budi Kemulyaan, setelah sahur bersama dilanjutkan sholat subuh berjamaah di Masjid Al Firman asrama Kodim 0320 jalan Pangeran Diponegoro Kecamatan Dumai Timur,sabtu (16/4/2022).

Pengurus Masjid Ustad Tarmizi mengatakan, terimakasih kami ucapkan kepada Bupati H Muhammad Adil yang telah sudi hadir dimasjid  ini, semoga silaturrahmi bersama warga ini diberkahi oleh Allah SWT.

Sementara itu, Bupati Adil mengucapkan terimakasih atas sambutan warga meranti dan warga sekitar yang hadir di masjid Al Firman yang begitu hangat penuh semangat dalam menjalankan Ibadah puasa 1443 H.

ditempat terpisah, Bupati Adil berbuka puasa dan sholat magrib di pondok mi roso, jaya mukti yang dihadiri oleh KH Rahmat Afifi pengasuh pondok pesantren Bukit Badren dan H Ridho beserta masyarakat Meranti kota Dumai. dilanjutkan sholat  Isya dan Tarawih di Masjid Darussalam Jaya Mukti. 

dalam dua kesempatan itu, Bupati Adil memperkenalkan diri, sebelum  menjabat Bupati, dulu saya pernah sebagai anggota DPRD Bengkalis, Kepulauan Meranti dan Provinsi Riau,bahwa nanti tanggal 27 November 2024 akan ada Pilkada Gubernur Riau, insya Allah  maju sebagai Kandidat Gubernur Riau 2024-2029. melalui visi misi riau cerdas, maju dan bermartabat.


"berbagai program sudah saya jalankan dikabupaten kepulauan meranti, seperti program kesehatan berobat gratis menggunakan KTP, bekerjasama dengan  5 Rumah Sakit Riau Kepri dan RS Sardjito Yogyakarta, begitu juga anak dalam Kandungan Ibunya dijamin kesehatan,"ucapnya.

kemudian, lanjut HM Adil, program pendidikan Mou di 19 Universitas di Sumatera dan Jawa untuk memfasilitasi generasi muda Riau kedepannya.

HM Adil mengaku ingin membuat perubahan besar bagi Masyarakat Riau dan melalui Program kesehatan, pendidikan, UMKM, pelayanan administrasi KTP ,KK, KIA 1 jam siap, dan lain sebagainya. 

"saya mohon didoakan dan dukungannya untuk maju sebagai kandidat Gubernur Riau 2024-2029 dengan Visi Misi Riau Cerdas Maju dan Bermartabat," ungkapnya. 

Rangkaian safari ramadan  mendengarkan ceramah  dan foto bersama warga meranti dan jamaah masjid Darussalam Jaya Mukti.

Bagikan berita ini

Disqus comments