PT Imbang Tata Alam Selesaikan Perbaikan Jalan di Desa Tanjung - TARGETRIAU

Senin, 25 April 2022

PT Imbang Tata Alam Selesaikan Perbaikan Jalan di Desa Tanjung


Sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap kepentingan umum di wilayah operasional, PT Imbang Tata Alam (ITA) tetap berkomitmen memperbaiki jalan yang mengalami patah (turunan) dan berlubang di Jalan Tanah Merah, Dusun Lalang Suir, Desa Tanjung, Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti. 

Melalui gerakan kolaborasi antara PT ITA dan Pemerintah Desa Tanjung, akhirnya jalan sepanjang 130 meter dengan lebar 3 meter dan 2 meter selesai dikerjakan. Jalan yang rusak sejak 10 tahun lalu tersebut diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang melintas di sana.

Demikian disampaikan Kepala Desa Tanjung, Muhammad Anas SEi, Senin (25/4/2022). Pihaknya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada PT ITA yang memperhatikan kepentingan umum. Ke depan , kedepan diharapkannya sinergi yang baik ini dapat selalu ditingkatkan demi membantu masyarakat banyak.

"Alhamdulillah perbaikan jalan oleh PT ITA ini sangat berarti bagi kami demi kenyamanan masyarakat yang melintas di sana. Atas nama pemerintah dan masyarakat Desa Tanjung kami ucapkan terima kasih kepada PT ITA, semoga ke depan sinergitas ini bisa lebih ditingkatkan,” katanya. 


Dikatakan sebagai upaya memaksimalkan perbaikan jalan milik Pemerintah Daerah Kepulauan Meranti tersebut, pihaknya turut mendukung melalui dana PAD Desa demi kepentingan masyarakat banyak seperti yang diharapkan.

"Area jalan ini jika dalam kondisi air pasang atau rob, maka badan jalan ikut tenggelam. Sehingga dengan perbaikan ini maka kami pun ikut terbantu. Sementara teknis pekerjaan dilaksanakan oleh warga kami. Mohon doa dan dukungan semua pihak semoga perbaikan jalan ini dapat terus berlanjut,” ujar Anas.

Sementara itu, GPA Manager EMP, Amru Mahalli saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa pelaksanaan perbaikan jalan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan komitmen perusahaan untuk kepentingan umum di wilayah operasional PT ITA. 

"Mudah-mudahan bantuan itu dapat bermanfaat khususnya bagi masyarakat setempat dan pengguna jalan lainnya. Kami berharap dukungan dan doa dari seluruh masyarakat serta Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti semoga operasional perusahaan selalu berjalan lancar dan tentunya bisa memberikan kontribusi yang lebih baik bagi daerah dan masyarakat nantinya," ungkap Amru. (***)

Bagikan berita ini

Disqus comments