H. Muhammad Adil S.H., M.M Lantik dan Kukuhkan Tim Songo Banyu Mili Inhil - TARGETRIAU

Sabtu, 16 April 2022

H. Muhammad Adil S.H., M.M Lantik dan Kukuhkan Tim Songo Banyu Mili Inhil


INHIL - Pelantikan dan Pengukuhan Tim Songo banyu Mili Indragiri Hilir oleh Gubernur Riau 2024 H. Muhammad Adil. SH, MM di Desa Bagan Jaya Kecamatan Enok Kabupaten Indragiri Hilir, Kamis (14/4/2022) 

Setelah dilakukan pelantikan dan Pengukuhan Tim Songo Banyu Mili Inhil, dilanjutkan dengan sambutan Ketua terpilih Tim Songo Banyu Mili Inhil, Mukarram menyampaikan terima kasih atas kehadiran Gubernur Riau 2024-2029 H Muhammad Adil yang telah mengukuhkan Tim Songo Banyu Mili Inhil, setelah di kukuhnya tentunya TSBM Inhil siap melaksanakan tugas  mengawal dan memenangkan HM Adil ditahun 2024. dengan seruan "Tim Songo Banyu Mili Haji Muhammad Adil Harga Mati."

Mulai saat ini kita bangkit segala galanya, dari Perekonomian, pendidikan, kesehatan dan peredaban masyarakat yang berakhlak.

Melalui perbincangan tadi, sosok HM Adil yang begitu sederhana menyampaikan tentang program kesehatan, pendidikan,UMKM, pelayanan KTP, semua yang dilakukan untuk masyarakat Meranti, apabila program ini diterapkan  se Riau, tentunya Masyarakat Riau Akan merasakan Program Gubernur Riau 2024, HM Adil.

Pada Kesempatan itu, Ketua Ikatan Keluarga Jawa Riau Kepulauan Meranti (IKJR Meranti),
Sudarto, masa kepemimpinan Haji Muhammad Adil 1 tahun 4 bulan, Alhamdulillah kami merasakan 7 program Stratagis salah satunya berobat gratis, saya telah mencoba berobat gratis di Rumah sakit Awal Bros di Pekanbaru menggunakan KTP Kepulauan Meranti tidak bayar dan dilayani oleh pihak Rumah Sakit Awal Bros. Mudahkan mudahkan Gubernur Riau 2024-2029 HM Adil akan menerapkan berobat Gratis di Rumah sakit di Riau Kepri dan Pulau Jawa menggunakan KTP Riau dari seluruh 12 Kabupaten Kota.

Senada dengan Ketua IKJR Meranti, Wakil Ketua Tim Songo Banyu Mili Provinsi Riau, Kamri woto menjelaskan," Haji Adil ini lawan saya semasa menjadi Anggota Dewan Provinsi Riau Komisi V, saya bergerak sosial di bidang pendidikan sering ribut sama beliau, orang bingung dan kritik saya, preman kok di bela, daripada mantan kyai jadi preman lebih baik mantan preman  jadi Kyai." dan saya tidak ada dibeli untuk mendukung beliau Lillahi Ta'ala dikarenakan kecocokan saya sama beliau karakternya sama dengan saya, "seorang petarung".

"Ketertarikan saya mendukung beliau melalui program pendidikan gratisnya yang saat ini dirasakan meranti sedangkan saya domisili di Pekanbaru, saya sekeluarga tidak merasakan fasilitas program pendidikan, kelima lima anak saya sarjana semua, tapi paling tidak cucu cucu saya, anak teman saya, sanak famili di 12 Kabupaten Kota saya nantinya merasakan program pendidikan HM Adil Gubernur 2024-2029 akan datang."Ungkapnya.

HM Adil dalam sambutannya, mengucapkan selamat dan sukses atas dilantik dan sikukuhkannya kepengurusan Tim Songo Banyu Mili Inhil sekaligus silaturahmi dengan tokoh Paguyuban se Kabupaten Inhil.

Sedikit mengingatkan saya tentang pak Kamriwoto, sering beramtem same beliau tentang Dunia Pendidikan Riau, saya yg melarang anak SMA/SMK dipungut biaya. karena Riau banyak duitnya, Silpanya dulu pernah sampai 2 triliun paling kecil 700 Miliar untuk apa dipungut biaya. bagaimana duitnya digunakan untuk sekolah kejuruan dan kelak anak anak Riau terampil dalam menatap masa depan,"ucapnya.

Beliau berharap  dengan kepengurusan yang baru ini, TSBM Inhil mulai hari ini akan mengamban tugas dan memberikan kontribusi positif untuk mensosialisasikan Program kerja sesuai visi misi Riau cerdas, maju dan bermartabat.

Berbagai program sudah saya jalankan dikabupaten kepulauan meranti, seperti program kesehatan berobat gratis menggunakan KTP, bekerjasama dengan 5 Rumah Sakit Riau Kepri dan RS Sardjito Yogyakarta. Kesehatan anak dalam kandungan ibu dijamin kesehatannya begitu juga kesehatan masyarakat, siapapun tidak berharap sakit tapi kesehatan masyarakat menjadi tanggung jawab pemerintah Riau,ujarnya.

Kemudian, lanjut HM Adil, program pendidikan Mou di 19 Universitas di Sumatera dan Jawa untuk memfasilitasi generasi muda Riau kedepannya, memudahkan kepengurusan KTP, KK, KIA 1 hari siap.

HM Adil mengaku ingin membuat perubahan besar bagi masyarakat Riau melalui Program kesehatan, pendidikan, UMKM, pelayanan administrasi masyarakat, dan lain sebagainya.

"Kehadiran saya sekalian silaturahmi dan mohon didoakan dan dukungannya serta TSBM Inhil bekerja mensosialisasikan Visi Misi Riau Cerdas Maju dan Bermartabat," ungkapnya.

Setelah HM Adil menyampaikan Sambutannya, berbagai pengurus berdialog langsung seperti Katimin, Gambrong, Jumadi tentang kesehatan, pendidikan, UMKM, Pelayanan administrasi Masyarakat, yang begitu antusias untuk kesejahteraan Masyarakat Riau dimasa akan datang.

Bagikan berita ini

Disqus comments