Pelantikan Muhammad Rahul, SH Sebagai Ketua DPD Gerindra Provinsi Riau - TARGETRIAU

Sabtu, 16 April 2022

Pelantikan Muhammad Rahul, SH Sebagai Ketua DPD Gerindra Provinsi Riau


PEKANBARU - DPD Partai Gerindra Provinsi Riau melaksanakan Pelantikan Kepengurusan Baru yang diselenggarakan di Hotel Pangeran, Sabtu (16/04/22).

Dalam kegiatan Pelantikan ini turut hadir, Ketua Harian DPD Partai Gerindra sekaligus Wakil Ketua DPR RI Dr. Ir. H. Sufmi Dasco Ahmad, Gubernur Riau Datuk Sri Setia Amanah Drs. H. Syamsuar, M.Si., Ketua DPRD Provinsi Riau, Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Riau, Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra sekaligus Anggota DPR RI Dr. Habiburokhman, SH., MH., Parpol se Provinsi Riau, Bupati Kampar, Bupati Bengkalis, Plt Bupati Kuansing, serta undangan lainnya.

Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si., dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus DPD Partai Gerindra Provinsi Riau terpilih dan dilantik dan juga kepada Muhammad Rahul, SH., yang diamanahkan memimpin Partai Gerindra Riau. 

Syamsuar berharap dengan dilantiknya kepengurusan yang baru, Gerindra tetap dapat bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Riau untuk membangun daerah dan juga mensejahterakan masyarakat Riau.

Pembacaan Surat Keputusan Pengurus DPD Partai Gerindra Provinsi Riau dibacakan langsung oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Dr. Habiburrokhman dengan menetapkan Muhammad Rahul, SH., sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Riau yang akan memimpin DPD Partai Gerindra Provinsi Riau Periode 2022-2027.

Kepengurusan DPD Partai Gerindra Provinsi Riau ini langsung dilantik oleh Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, SH., MH., dengan membacakan ikrar dan sumpah pengurus sekaligus penyerahan pataka kepada Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Riau Muhammad Rahul, SH.

Kepengurusan DPD Partai Gerindra Provinsi Riau selanjutnya melakukan pernyataan sikap untuk memenangkan Ketua Umum H.Prabowo Subianto sebagai Presiden RI 2024-2029 dan juga memenangkan Partai Gerindra di Provinsi Riau. Pernyataan sikap ini dibacakan langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Riau Muhammad Rahul, SH. 

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Riau Terpilih Muhammad Rahul, SH., dalam sambutannya menyampaikan amanah dan tugas memimpin partai Gerindra Riau sangatlah berat namun tetap akan diemban untuk dengan tujuan utama adalah memenangkan Partai Gerindra Di Provinsi Riau.

Lanjut Muhammad Rahul sebagai Ketua yang baru Ia menargetkan untuk memperoleh 13 kursi DPRD di Provinsi Riau. Untuk itu, Ketua DPD muda ini meminta kepada seluruh kader dan simpatisan Partai untuk dapat mengibarkan panji-panji Gerindra di Provinsi Riau.

Muhammad Rahul menambahkan bahwa Gerindra Riau juga akan menargetkan  dapat meraih 7 Kepala Daerah di Provinsi Riau dan Ia juga menyatakan diri untuk maju sebagai Calon Gubernur Riau. 

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, SH., MH., dalam sambutannya mengatakan agar semua kader dapat mempersiapkan diri sebaik-baiknya dan sekaligus merevitalisasi infrastruktur partai hingga ke akar rumput.

Sufmi Dasco Ahmad juga mengucapkan terima kasih kepada Edi Tanjung selaku Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Riau sebelumnya atas kontribusi dan sumbangsihnya dalam membesarkan dan memajukan Gerindra di Provinsi Riau.

Ketua Harian DPP Partai Gerindra ini juga mengharapkan kepada kepengurusan yang baru untuk dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya untuk dapat memajukan Partai Gerindra di Provinsi Riau dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Riau. 

Dan terakhir, Sufmi Dasco Ahmad menegaskan agar semua kader Partai Gerindra untuk menggaungkan Ketua Umum Partai H.Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden RI 2024-2029 ke seluruh pelosok Riau. Semoga apa yang kita rencanakan dapat terwujud di pemilu 2024 nanti. (***)



Sumber : nsknews.com

Bagikan berita ini

Disqus comments