Rahmat Iqbal Pengusaha Muda Perkuat Partai PAN - TARGETRIAU

Selasa, 05 Juli 2022

Rahmat Iqbal Pengusaha Muda Perkuat Partai PAN


DUMAI - Rahmat Iqbal pria kelahiran 25 Desember 2001 yang merupakan putra asli kelahiran Kota Dumai yang profesinya sebagai pengusaha muda menyatakan diri bergabung di Partai PAN.

Sosok Rahmat Iqbal sudah tidak asing lagi dikalangan kaum millenial, yang mana sapaan Iqbal ini meskipun tergolong muda dan meranjak sukses, namun dirinya tetap rendah hati terhadap siapapun.

Iqbal memulai bisnisnya sejak Tahun 2019, yang mana usaha yang ia geluti yaitu memiliki Excavator, perkebunan dan kontraktor yang hingga kini terus berjalan.

Juli 2022 merupakan sejarah baginya menyatakan sikap untuk terjun ke Dunia Politik bergabung dengan Partai PAN dengan tekadnya untuk memperkuat Partai PAN Kota Dumai.

Menurut Iqbal, bahwa ada beberapa hal yang membuat dirinya bergabung ke Partai PAN Dumai, yang mana dirinya melihat bahwa Partai PAN sebagai salah satu Partai yang berskala Nasional dan profesional. Selain itu PAN selalu konsekuen dalam semua kebijakannya dalam upaya guna membangun bangsa dan Negara Republik Indonesia ini.

"Sikap para personil PAN yang selalu dekat dengan kaum millenial membuktikan wujud kepeduliannya yang besar terhadap para kaum muda," sebut Rahmat Iqbal kepada awak media, Senin (04/07/2022).

"Oleh karena itu, saya bergabung ke Partai Amanat Nasional, turut untuk membantu suksesnya program kebangsaan oleh PAN, lewat penggalangan di area kaum millenial," sambungnya.

Menurut Iqbal, meskipun dirinya tergolong berusia muda, namun Partai PAN bersedia menerimanya untuk bergabung di Partai PAN.

"Usia tak menghalangi saya untuk bergabung dan akan memperkuat Partai PAN. Dan Alhamdulillah, saya diterima sebagai kader Partai PAN." tandas Rahmat Iqbal.

Disamping itu Hasrizal Ketua DPD PAN Dumai yang juga Anggota DPRD Dumai Fraksi PAN saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa Partai PAN terbuka bagi siapa saja yang ingin bergabung.

"Rahmat Iqbal adalah sosok pemuda millenial yang cukup mumpuni untuk berpolitik, karena politik itu bukan saja untuk orang-orang tua, namun kaum millenial juga bisa berpolitik," ucap Hasrizal.

Hasrizal juga mengatakan, bahwa orang tua Rahmat Iqbal merupakan Kader Partai PAN, sehingga orangtuanya merekomendasikan anaknya untuk bergabung ke Partai PAN.

"Rahmat Iqbal pemuda millenial yang tak bisa di anggap remeh dalam kancah perpolitikan. Kita akan support terus agar Rahmat Iqbal menjadi pemuda millenial yang handal dalam berpolitik." tandas Hasrizal via selulernya.

Bagikan berita ini

Disqus comments