Malam Penutupan Pesta Rakyat Dalam Rangka Meriahkan HUT RI Ke-77 yang Digelar Pemuda P3D Desa Banglas - TARGET RIAU

Minggu, 28 Agustus 2022

Malam Penutupan Pesta Rakyat Dalam Rangka Meriahkan HUT RI Ke-77 yang Digelar Pemuda P3D Desa Banglas


MERANTI - Pesta Rakyat yang digelar oleh Pemuda Jl. P3D, Desa Banglas, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti dan di sponsori oleh Sekum MPD PKS Kepulauan Meranti, Risnaldi S.Si. berlangsung lancar dan sukses.

Adapun pertandingan di siang tadi telah mendapatkan pemenang, hadiah untuk pemenang akan diberikan pada acara malam penutupan, Minggu (28/08/2022).

Tampak hadir dalam acara malam penutupan, Sekdes Banglas, Masaudi, Kadus I Dorak, Indra, Tokoh Masyarakat, Ahmad Jamel, Abdul Rauf A.Md, Buryamin, Sekum MPD PKS Kepulauan Meranti, Risnaldi S.Si dan Masyarakat yang hadir.


Buryamin selaku Tokoh Masyarakat sampaikan ucapan terimakasih kepada Risnaldi S.Si yang telah berkontribusi sehingga acara ini berjalan dengan sukses dan lancar.

"Mewakili warga Jl. P3D, saya mengucapkan terimakasih kepada Bpk Risnaldi yang telah berikan sumbangsih sehingga acara ini berjalan dengan sukses dan lancar dan tak lupa juga saya berikan apresiasi kepada panitia pelaksana dan masyarakat yang turut serta dalam mensukseskan acara ini," tutur Buryamin.

Tak hanya itu, Buryamin juga berharap sosok Risnaldi S.Si dapat terpilih sebagai DPRD Kepulauan Meranti Tahun 2024.

"Kami berharap sosok Bpk Risnaldi dapat terpilih sebagai DPRD Kepulauan Meranti Tahun 2024 mendatang," tutup Buryamin. (Zul Asbar)

Bagikan berita ini

Disqus comments