Meriahkan HUT RI Ke-77, Pemuda P3D Desa Banglas Gelar Pesta Rakyat - TARGETRIAU

Minggu, 28 Agustus 2022

Meriahkan HUT RI Ke-77, Pemuda P3D Desa Banglas Gelar Pesta Rakyat


MERANTI - Masih disuasana Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, Pemuda Jl. P3D, Dusun I, Desa Banglas, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti menggelar Pesta Rakyat, Minggu (28/08/2022).

Dalam pelaksanaan acara tersebut, pihak panitia tidak menjalankan sumbangan ke warga-warga, melainkan hadiah untuk pemenang lomba ini dibantu oleh Risnaldi S.Si dan sumbangsih warga Jl. P3D.

Adapun Pesta Rakyat digelar dengan berbagai perlombaan, yaitu :
1. Lomba panjang pohon pinang
2. Lomba makan kue untuk Anak-anak
3. Lomba pukul bantal untuk Ibu-ibu
4. Bola kaki Dangdut, Dll.

Tampak hadir, Sekum MPD PKS Kepulauan Meranti, Risnaldi S.Si, Ketua LSM PKPP DPD Kepulauan Meranti, Jamaludin dan masyarakat yang turut memeriahkan acara tersebut.


Kepada media, Risnaldi S.Si selaku Sekum MPD PKS Kepulauan Meranti mengatakan dirinya mengapresiasi kekompakan warga Jl. P3D sehingga acara tersebut bisa berjalan lancar.

"Saya terkesan dengan warga Jl. P3D yang terlihat kompak dari awal bergotong royong, sampai terlaksananya acara ini, mudah-mudahan ditahun mendatang kita adakan lagi," tutur Risnaldi.

Hal yang sama disampaikan Jamaludin selaku Ketua LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) PKPP (Pemantau Kinerja Pelayanan Publik) DPD Kepulauan Meranti. Jamaludin turut bangga dengan pemuda Jl. P3D yang terlihat bersemangat serta kompak dalam memeriahkan acara tersebut.

"Walaupun 17 Agustus telah lewat, pemuda Jl. P3D tetap semangat memeriahkan HUT RI ke-77 ini," papar Jamaludin.

Tak hanya itu, Jamaludin juga menuturkan ucapan terimakasih serta apresiasi Risnaldi S.Si yang telah berkontribusi demi memeriahkan acara tersebut.

"Kita bangga dengan sosok Bpk Risnaldi yang peduli arti kemerdekaan dengan ikut serta dalam memeriahkan acara ini, kita juga berharap sosok seperti Bpk Risnaldi terpilih di 2024 sebagai DPRD Kepulauan Meranti," tambah Jamaludn. (Zul Asbar).

Bagikan berita ini

Disqus comments