Suasana di KRI Parang 647, Wabup Asmar : Silaturahmi Tetap Terjaga - TARGETRIAU

Selasa, 08 November 2022

Suasana di KRI Parang 647, Wabup Asmar : Silaturahmi Tetap Terjaga


Meranti - Wakil Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn,) H.Asmar mengagumi kedisiplinan dari Prajurit TNI Angkatan Laut yang bertugas di KRI Parang 647. Senin, (07/11/2022) sore.

Kedatangan KRI Parang 647 tersebut tak lain tak bukan hanya melakukan Patroli rutin diwilayahnya. Namun, pada Siang hari di Perairan Meranti mereka terlebih dahulu menyandarkan kepalanya sebelum melanjutkan Perjalanan mereka merintis samudera.

Tampak hadir saat itu, H Asmar didampingi Kapolres Meranti AKBP Andi Yul, Kejari Meranti Waluyo, ketua DPRD Meranti bersama anggota, Danramil 02 TT, kepala KSOP, kepala Pelindo, kepala Imigrasi, kepala Kesbangpol, dan sejumlah instansi lainnya juga menikmati Suasana Di KRI Parang yang bersandar di Pelabuhan 1 Pelindo Selatpanjang.

Memenuhi undangan dari Danposal Selatpanjang Letda KH Justine, Rombongan tiba di Pelabuhan 1 Pelindo Selatpanjang langsung disambut baik oleh Komandan KRI Parang 647 Letkol laut (P) Eko Tria Tomo bersama sejumlah Perwira dan anggota nya.

"Alhamdulillah, kehadiran kita disini sangat luar biasa atas penyambutan nya. Semoga Prajurit yang bertugas di Wilayah NKRI selalu dilindungi oleh Allah SWT dan selamat dalam bertugas, dan tetap semangat dimana pun bertugas," kata Asmar.

Tak hanya itu, Asmar juga mengajak sejumlah instansi lainnya untuk berfoto-foto serta menikmati Suasana di KRI Parang. Bahkan, wakil Bupati sempat-sempatnya bercanda tawa dengan sejumlah Perwira di KRI Parang.

"Yuk-yuk kita foto-foto, kapan lagi bisa foto-foto. Luar biasa penyambutan para Prajurit sangat kami kenang bagaimana kalian menerima kami di KRI ini, mudah-mudahan dilain waktu kita bisa bersama seperti ini dalam ajang Silaturahmi yang lebih baik lagi," ucapnya. (Prokopim)

Bagikan berita ini

Disqus comments