Doa Bersama Sambut Ramadan, Bupati Ingatkan Warga Jaga Kesehatan - TARGET RIAU

Rabu, 22 Maret 2023

Doa Bersama Sambut Ramadan, Bupati Ingatkan Warga Jaga Kesehatan


MERANTI - Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, SH, MM menggelar tahlilan dan doa bersama menyambut bulan suci ramadan 1444 H bertempat di kediaman pribadinya Jalan Alahair Selatpanjang, Selasa (21/3/2023).

Dalam kesempatan itu, mewakili pribadi, keluarga dan pemerintah daerah, Bupati mengucapkan permohonan maaf kepada masyarakat apabila dalam penyampaian tutur kata dan tingkah laku yang kurang tepat selama memimpin.

"Saya juga mohon doanya agar anak saya Nadia Fitri diberi kesembuhan dan diangkat penyakitnya agar bisa berkumpul kembali bersama keluarga," harap Adil.
 
Dia mengajak masyarakat, khususnya kaum muslimin untuk khusuk beribadah dan memakmurkan masjid dan musala serta menjaga kesucian bulan ramadan. Bupati juga minta agar masyarakat mendoakan Kepulauan Meranti sehingga kian makmur dengan bertambahnya hasil sumber daya alam. 

"Jaga kesehatan, jika sakit langsung ke Puskesmas. Kalau tak punya BPJS cukup bawa KTP saja," jelasnya.

Kegiatan itu juga diisi dengan pemberian santunan kepada 30 orang anak yatim dan 50 orang kaum duafa. Sekaligus membagikan kain sarung dan mukena kepada masyarakat.

Turut hadir dalam tahlilan tersebut, Sekretaris Daerah Kepulauan Meranti Bambang Suprianto, staf ahli, para asisten, pimpinan OPD, kepala bagian Setda, para imam masjid dan musala, pimpinan Ponpes, dan masyarakat Desa Alahair. (Prokopim)

Bagikan berita ini

Disqus comments