Roboh Akibat Diterpa Angin Kencang, Rumah Milik Roni Zainal Dapat Bantuan Dari Dinas PUPR Kepulauan Meranti - TARGETRIAU

Rabu, 16 Februari 2022

Roboh Akibat Diterpa Angin Kencang, Rumah Milik Roni Zainal Dapat Bantuan Dari Dinas PUPR Kepulauan Meranti


MERANTI - Musibah yang menimpa Bpk. Roni Zainal, akibat diterpa angin kencang sehingga rumah miliknya roboh, akibat cuaca ekstrem angin kencang dan di sertai petir juga hujan lebat, tepatnya selasa 15 Februari 2022 , sekitar jam 3 sore, beberapa pohon dan tiang PLN tumbang termasuk rumah salah seorang warga yang beralamat di desa Mengkirau atas nama Roni zainal, yang beralamat jalan H. Kamil, RT/RW -002/003, desa Mengkirau kecamatan merbau. 

Kejadian musibah alam ini yang melanda rumah Roni zainal di desa Mengkirau sempat menjadi perhatian serius dari pihak desa kecamatan dan masyarakat setempat, ada pun rumah yang terbuat dari papan dan beratapkan daun rumbia ini saat ini kondisi nya sudah tidak dapat di tempati lagi untuk saat ini. 


Dari pantauan awak media Rabu pagi 16- Februari 2022, tampak hadir kabid dinas PUPR kabupaten Kepulauan meranti, ibuk aza, beserta staf nya kepala desa dan juga masyarakat ikut membersihkan puing" rumah milik Roni zainal yang terkena musibah tersebut. 

Saat di temui kabid Perkim, ibuk aza di lokasi menyampaikan terkait rumah Roni zainal yang rusak parah ini, nanti dari dinas PUPR kabupaten Kepulauan Meranti akan memperbaiki kembali rumah ini dari dinas PU langsung dalam waktu dekat ini jelas kabid Perkim aza ini kepada awak media ini. 


Ibuk Sihazah, ST, atau lebih di kenal dengan, Aza, juga menyampaikan kita dari pihak dinas mendapat kabar tentang ada rumah yang roboh hari ini kita bersama tim turun langsung ke TKP untuk melihat langsung kondisi rumah warga tersebut, beruntung ini tidak ada terjadi korban jiwa, kita juga sudah menyampaikan kepada pemilik rumah agar selalu di beri ketabahan dengan mendapatkan musibah ini, semoga ini ada hikmah dan untuk perbaikan rumah kita usahakan secepat nya kita kerjakan jelas ibuk aza, kabid Perkim ini. 

Demikian juga saat di temui awak media kades Mengkirau TOHA, SE, menyampaikan atas nama pemerintah desa Mengkirau sangat berharap kepada pemerintah daerah melalui OPD bisa membantu musibah  kepada masyarakat kita ini dan kita juga dari pemerintah desa Mengkirau akan berupaya membantu juga untuk masyarakat kita ini nanti nya jelas kades Mengkirau ini kepada awak media.(***/Red)

Bagikan berita ini

Disqus comments